JASA PEMBUATAN BAJU ROMPI SATUAN TUGAS PROTOKOL COVID-19 DI TASIKMALAYA   (JASA BIKIN BAJU CORP)
JASA PEMBUATAN BAJU ROMPI SATUAN TUGAS PROTOKOL COVID-19 DI TASIKMALAYA (JASA BIKIN BAJU CORP)

JASA PEMBUATAN BAJU ROMPI SATUAN TUGAS PROTOKOL COVID-19 DI TASIKMALAYA (JASA BIKIN BAJU CORP)

- +

 JASA PEMBUATAN BAJU ROMPI SATUAN TUGAS PROTOKOL COVID-19 

DI TASIKMALAYA 

(JASA BIKIN BAJU CORP)

Instagram @jasabikinbajucorp

Kontak 08212182699 atau 087796881320


Apa yang anda pikirkan pertama kali ketika mendengar kata baju rompi?

Apakah jadi ingat dengan baju anti peluru? Iyaps, karena baju rompi memang mirip dengan baju anti peluru yang biasanya dipakai oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Rompi adalah baju luar yang tidak berlengan. Jadi, segala baju yang tidak berlengan dan dipakai sebagai pakaian tambahan diluar baju utama bisa dinamakan rompi. Sedangkan baju adalah pakaian penutup badan bagian atas. Jadi bisa dipastikan, rompi adalah salah satu jenis dari baju yang dipakai di badan bagian atas. Nama lain rompi adalah vest. Istilah tersebut berasal dari Bahasa Perancis, yakni dari kata “veste”yang artinya model baju tanpa lengan yang menutupi tubuh bagian atas. Pakaian yang satu ini dipopulerkan pertama kli oleh Charles II dari Inggris, yang pada saat itu menjadi Prince of Wales di tahun 1643. Awalnya ini dipakai sebagai pelapis di atas pakaian dalam di acara formal yang digunakan oleh pria. Saat ini, rompi tidak hanya dipakai oleh pria atau untuk acara formal saja. Kebanyakan orang lebih sering digunakan untuk lapisan di bawah mantel sebagai penghangat.

Rompi memiliki banyak fungsi dan kegunaan terutama bila kita hidup di era sekarang ini. Rompi biasa dipakai untuk mencegah dingin di malam hari terutama untuk pengendara kendaraan bermotor. Rompi mampu mencegah badan terkena angin secara langsung. Selain itu, rompi juga sering digunakan sebagai pakaian pengenal untuk para pekerja di lapangan sebagai baju pembeda atau identitas. Rompi yang merupakan fungsi identitas seperti ini biasanya diberikan tulisan sesuai dengan organisasinya masing-masing agar lebih mudah dikenali. Seperti untuk petugas kebersihan di tempat umum dan yang sedang popular saat ini, rompi digunakan oleh para petugas satuan tugas protokol kesehatan covid-19.

Protokol kesehatan covid-19 saat ini sedang menjadi perhatian di setiap negara karena sangat penting diterapkan untuk menekan jumlah penularan virus corona covid-19. Berbagai cara telah diupayakan pemerintah untuk memperketat protokol kesehatan covid-19. Dari mulai peraturan di perundang-undangan hingga pelaksanaan pengawasan di lapangan. Dalam upaya tersebut, pemerintah kota maupun daerah menyiagakan petugas gabungan yang akan berada di beberapa titik keramaian, baik mal, pasar, dan tempat keramaian lainnya. Hal tersebut untuk menjaga ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.  Para petugas satuan tugas tersebut, biasanya diberi perlengkapan rompi sebagai tanda pengenal petugas.

Untuk kebutuhan rompi anda bisa memesan rompi custom anda hanya di bikin baju corp yang merupakan jasa konveksi rompi (lihat produk sejenis) dengan harga murah dan bisa disesuaikan dengan budget pelanggan. Bisa memesan melalui 082121822699 atau 087796881320

#covid19 #rompi #covid19italia #covid19indonesia #rompidewasa #covid19malaysia #covid19memes #covid19india #rompitasik #jasabajucorp #rompisatgas

Last update
Add Comment
 JASA PEMBUATAN BAJU ROMPI SATUAN TUGAS PROTOKOL COVID-19 DI TASIKMALAYA   (JASA BIKIN BAJU CORP)

JASA PEMBUATAN BAJU ROMPI SATUAN TUGAS PROTOKOL COVID-19 DI TASIKMALAYA (JASA BIKIN BAJU CORP)